Komunitas Pencinta Tenis Indonesia
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Bedanya main di FB dengan di forum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Jizy
Admin
avatar

Posts : 294
Join date : 02.10.13
Location : Anapolis

PostSubyek: Bedanya main di FB dengan di forum   Thu 3 Oct 2013 - 7:11

Berhubung kita dari jaman dulu udah suka pindah-pindahan dari forum ke group FB trus balik ke forum lagi, mungkin pada bertanya-tanya kok gitu terus ya. Very Happy 
Jadi, semua ini terjadi (jiah, macam lagu aja) karena memang situasi dan kondisi yang menuntut adanya berbagai platform komunikasi yang digunakan.
Beberapa waktu yang lalu udah coba ke aplikasi instant messaging yang sayangnya tidak begitu direspon, cuma ada satu orang yang ikutan. scratch 

Jadi, dengan kemunculan forum ini saya berharap akan ada setidaknya 10 member dalam minggu pertama yang bisa memicu untuk lebih semangat ke depannya.

Lalu apa bedanya nih?
Kalau kataku sih, beberapa perbedaan yang kentara ya diantaranya:
1. Forum bisa pake GIF, group FB tidak.
2. Forum lebih mudah dalam data editing.

Itu aja dulu yang terbayang. (maklum, belum sarapan Smile )
Mungkin ada tambahan dari kawan-kawan, dari sisi negatif alias disadvantage nya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jizytennis.the-talk.net
Mamuya

avatar

Posts : 15
Join date : 03.10.13

PostSubyek: Re: Bedanya main di FB dengan di forum   Thu 3 Oct 2013 - 17:32

bisa tidak warna hijau di banner diganti? terlalu silau Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jizy
Admin
avatar

Posts : 294
Join date : 02.10.13
Location : Anapolis

PostSubyek: Re: Bedanya main di FB dengan di forum   Thu 3 Oct 2013 - 18:11

Mamuya wrote:
bisa tidak warna hijau di banner diganti? terlalu silau Razz
hehe...
akan kita cobakan
terimakasih buat masukannya Smile 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jizytennis.the-talk.net
Mamuya

avatar

Posts : 15
Join date : 03.10.13

PostSubyek: Re: Bedanya main di FB dengan di forum   Thu 3 Oct 2013 - 18:45

Hanya untuk menyelaraskan antara ATP dan WTA, ada 1 kata yang kurang di deskripsi ATP. Ayo tebak kata apa itu? Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jizy
Admin
avatar

Posts : 294
Join date : 02.10.13
Location : Anapolis

PostSubyek: Re: Bedanya main di FB dengan di forum   Thu 3 Oct 2013 - 19:00

Mamuya wrote:
Hanya untuk menyelaraskan antara ATP dan WTA, ada 1 kata yang kurang di deskripsi ATP. Ayo tebak kata apa itu? Razz
'dunia' Very Happy 
thank you lagi
this is, literally, what I need Thatsrite
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jizytennis.the-talk.net
Viper Cobra

avatar

Posts : 29
Join date : 03.10.13
Location : Jakarta

PostSubyek: Re: Bedanya main di FB dengan di forum   Sun 13 Oct 2013 - 8:48

Kalo menurut gue salah satu disadvantage-nya forum adalah karena bisa bebas posting foto kadang member juga jadi kebablasan posting foto/gif suka2. OK-lah, mungkin itu foto favorit member yg bersangkutan, tapi bisa jadi ganggu untuk member lain. Tetapi kalo foto atau gif yg diposting masih berhubungan dengan Tennis sih ya nggak masalah Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kompasiana.com/harrys
Jeffry1993

avatar

Posts : 55
Join date : 02.10.13
Location : Bandung

PostSubyek: Re: Bedanya main di FB dengan di forum   Tue 15 Oct 2013 - 6:47

Dulu maen di porum cuma bentar aja dgn nick yg sama kayak sekarang. Daaan lupa password ya pindah FB dah. Itu juga dulu masih sempet grup FB sepinya kayak kuburan keramat. Dilihat dulu ini porum perkembangannya, sekaligus ikut ngeramein juga... cihihihihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jizy
Admin
avatar

Posts : 294
Join date : 02.10.13
Location : Anapolis

PostSubyek: Re: Bedanya main di FB dengan di forum   Tue 15 Oct 2013 - 13:54

Jeffry1993 wrote:
Dulu maen di porum cuma bentar aja dgn nick yg sama kayak sekarang. Daaan lupa password ya pindah FB dah. Itu juga dulu masih sempet grup FB sepinya kayak kuburan keramat. Dilihat dulu ini porum perkembangannya,sekaligus ikut ngeramein juga... cihihihihi
iya, tengkyu banget buat rekan-rekan yang udah luangin waktunya buat mampir dimari thank
kalo bisa diajak juga kawan-kawan penggemar tenis yang suka maen forum
intinya bantuin promosi juga, gitu. Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jizytennis.the-talk.net
Pato Murray

avatar

Posts : 70
Join date : 16.10.13

PostSubyek: Re: Bedanya main di FB dengan di forum   Wed 16 Oct 2013 - 20:56

sekedar mampir yeeee tes tessss..... #kepo LMFAO 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teh Kotak

avatar

Posts : 69
Join date : 06.10.13
Age : 24
Location : Surabaya

PostSubyek: Re: Bedanya main di FB dengan di forum   Mon 9 Jun 2014 - 11:40

beda maen di fb ama forum ..
di forum emoticon-nya unyu unyu  LMFAO
bisa bergerak pulaaa  Warming Up
.
kalo di fb mungkin lebih rame gitu ya , wajar lah soalnya membernya udah ratusan lebih  Hugs
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bedanya main di FB dengan di forum   

Kembali Ke Atas Go down
 
Bedanya main di FB dengan di forum
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Beda Mesin PX, PS dengan Super 78
» mau tanya tentang body vespa vbb dengan bajaj
» perbedaan antara STRADA 88 dan PX awal
» Etika Aturan Forum
» tanya tentang vespa 1961-1963 VBB1M

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Jizy Tennis :: Lapak Umum :: Baru Mulai-
Navigasi: