Komunitas Pencinta Tenis Indonesia
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Nadia Petrova segera pensiun

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Jizy
Admin
avatar

Posts : 294
Join date : 02.10.13
Location : Anapolis

PostSubyek: Nadia Petrova segera pensiun   Wed 10 Sep 2014 - 18:43


Nadia, ketika memenangkan gelar terakhirnya di Tokyo

Petenis putri Rusia, Nadia Petrova (32) diisukan akan segera pensiun dari dunia tenis. Turnamen terakhir yang diikuti Nadia adalah Family Circle Cup di Charleston, USA, pada bulan April yang lalu dimana ia langsung kandas di babak pertama melawan petenis Selandia Baru, Marina Erakovic, dalam tiga set.

"Petrova sudah habis, walaupun dia bisa saja bermain di doubles,' ujar Shamil Tarpischev, kapten tim Fed Cup Rusia. "Sementara Vera Zvonareva hingga saat ini masih terus berjuang dengan cedera nya walau ia masih sangat ingin bermain,' lanjut Tarpischev.

Sepanjang karirnya di WTA, Nadia telah memenangkan 13 gelar di singles dan 24 gelar di doubles. Gelar terakhirnya diraih tahun lalu di Miami bersama Katarina Srebotnik, sementara untuk singles terakhir kali juara di tahun 2012 di Tokyo dengan mengalahkan Agnieszka Radwanska di final. Nadia juga merupakan peraih medali perunggu di Olimpiade London 2012 bersama dengan Maria Kirilenko.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Nadia, walaupun bisa jadi memang Nadia tidak akan mengumumkan kemundurannya karena masih mempertimbangkan untuk main di doubles.

Sumber: Sportbox
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jizytennis.the-talk.net
 
Nadia Petrova segera pensiun
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Jizy Tennis :: Lapak Umum :: Berita Baru-
Navigasi: