Komunitas Pencinta Tenis Indonesia
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Petrova bantah isu pensiun

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Jizy
Admin
avatar

Posts : 294
Join date : 02.10.13
Location : Anapolis

PostSubyek: Petrova bantah isu pensiun   Wed 10 Sep 2014 - 22:46



MOSCOW, September 10. / Correspondent. Itar-Tass Lazorin /. Bintang tenis Rusia, Nadia Petrova, mengungkapkan bahwa ia tidak berencana pensiun dalam waktu dekat ini, dan sedang mengambil cuti karena persoalan pribadi. Demikian laporan media Rusia, ITAR-TASS.

Pada Selasa, presiden Russian Tennis Federation (RTF) Shamil Tarpishchev mengatakan bahwa Petrova berencana untuk mengakhiri karirnya. Peraih medali perunggu di Olimpiade London 2012 tersebut menjelaskan bahwa ia belum memutuskan untuk pensiun dari olahraga tenis, melainkan hanya sedang bercuti karena ada masalah pribadi.

"Tahun lalu, saya mengalami masa-masa yang sulit, saya kehilangan ibu saya. Semua orang juga tahu. Bagi saya, kejadian itu sangat tiba-tiba dan tragis - kata Petrova. - Saya tidak punya kekuatan atau pun hasrat untuk main di lapangan, jadi saya memutuskan untuk rehat sebentar. Di saat yang bersamaan, saya juga sedang menyembuhkan cedera paha yang mulai muncul dari tahun lalu. Hidup saya sudah cukup terpublikasi yang tidak mudah untuk ditutupi. Karena alasan ini, saya memutuskan untuk cuti setelah meninggalnya ibu saya, karena saya berhak untuk itu. Tapi hal ini tidak berarti saya akan meninggalkan tenis sama sekali. Ketika waktunya tiba, WTA akan membuat pernyataan resmi di website nya. Dan saya akan mengadakan pesta perpisahan seperti para pemain lainnya. Untuk sementara ini, tolong hargai privasi dan keputusan saya untuk mengambil masa cuti sementara dari tenis. Itu saja yang ingin saya sampaikan."

Source: ITAR-TASS
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jizytennis.the-talk.net
 
Petrova bantah isu pensiun
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Jizy Tennis :: Lapak Umum :: Berita Baru-
Navigasi: